10 Teknologi Keunggulan Sepatu Futsal Ortuseight

Ketika berolahraga apapun jenisnya. Jenis sepatu yang Anda gunakan sangat penting diperhatikan. Sepatu merupakan penentu dalam berbagai aktivitas olahraga. Sepatu yang bagus tentu berdampak besar pada performa di lapangan. Salah satu sepatu terbaik lokal yang perlu Anda coba adalah sepatu Ortuseight. Ada banyak macamnya. Kalau mau bermain futsal, sepatu futsal Ortuseight sangat direkomendasikan. Memang apa keunggulannya? Ortuseight melengkapi produk sepatu dengan teknologi mumpuni. Berikut ini ulasannya.

1. Ort-Tube

Teknologi ini dilakukan pada bagian atas sepatu. Yang mana terdapat kain rajut yang disesuaikan dengan bentuk kaki pengguna. Sehingga nyaman dipakai.

2. Ort-Strap

Teknologi ini memiliki kemampuan untuk melindungi kaki pengguna. Yang mana dapat meningkatkan stabilitas pengguna saat berlari.

3. Ort-Curve

Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol bola dengan baik. Ketika menghadapi lawan main. Sesuai namanya, teknologi ini tampak dalam bentuk lekukan di bagian outsole-nya.

4. Ort-Force

Teknologi ini sangat membantu pengguna dalam memaksimalkan penguasaan bola. Dan memberikan tenaga tambahan saat menendang bola.

5. Quick Fit

Quick Fit adalah sejeni bahan pelapis yang ada di bagian dalam upper sepatu. Bahan ini memiliki tekstur yang lembut. Dan dapat disesuaikan dengan bentuk kaki pengguna.

6. Cumulus Foam

Ini adalah teknologi pada bagian midsole sepatu. Yang terbuat dari bahan yang lembut dan ringan. Teknologi ini akan membantu melindungi kaki dari benturan. Dan mencegah adanya cedera pada lutut.

7. Ort-Spine

OrtSpine adalah teknologi yang digunakan untuk mempertahankan bentuk dan kekuatan sol luar. Dan memberikan dukungan yang lebih besar kepada pengguna, saat bermain bola.

8. Ort-Flow

Ort Flow merupakan teknologi yang dapat memberikan sirkulasi udara di sepatu. Agar kaki penggunanya tetap sejuk.

9. Ort-ShoX

Teknologi ini merupakan teknologi 3D, yang dapat memberikan kenyamanan pada pengguna. Dan memaksimalkan cengkeraman kaki pengguna.

10. Ort-Knit

Ini adalah teknologi Ortuseight. Yang berupa bahan rajut pada upper sepatu. Bertekstur lembut, fleksibel dan breathable. Teknologi ini memungkinkan sepatu menjadi lebih fleksibel. Dan sesuai dengan bentuk kaki penggunanya.

Itu adalah teknologi Ortuseight yang menjadi bagian dari keunggulannya. Dan mampu bersaing dengan produk lain. Anda bisa dapatkan sepatu Ortuseight di online marketplace yang ada di Indonesia.