5 Kelebihan Tas Bodypack yang Cocok untuk Fashion 2022

 

Ingin tampil dengan tas yang stylish dan juga multifungsi? Bodypack menjadi salah satu brand terbaik yang sangat populer di kalangan anak muda. Terbukti dengan banyaknya anak muda yang sekarang ini menjadikan tas sebagai pelengkap penampilan.

Hadirnya Bodypack telah mengubah banyak tren dalam penggunaan tas ini. sekarang, hampir setiap anak muda selalu memakai tas yang stylish.

Nah, apa saja kelebihan tas ini sehingga membuat banyak anak muda selalu membawanya?

1. Desain yang Sangat Stylish

Ukuran dari tas Bodypack yang tidak terlalu besar membuatnya lebih praktis untuk dibawa. Biasanya tas ini digunakan untuk membawa ponsel, dompet, powerbank, dan aksesoris lainnya yang selalu dibawa.

Desainnya yang sangat keren juga menjadi pertimbangan banyak orang mau membawanya. Terlihat dari bentuknya yang minimalis, dengan berbagai macam warna pilihan.

Membawa tas Bodypack ini juga akan meningkatkan penampilan seseorang. Hal itulah yang mengubah kebiasaan anak-anak muda sekarang ini. Dari yang sebelumnya tidak mau membawa tas, kini semakin hari semakin banyak.

2. Punya Banyak Kegunaan

Tas Bodypack memiliki banyak jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ada Bodypack kecil yang digunakan untuk keperluan membawa ponsel, dompet, dan sebagainya. Ada pula Bodypack dengan ukuran yang sedikit besar, sehingga bisa digunakan untuk membawa laptop.

Uniknya, tas ini memang fokus terhadap penampilan pengguna. Namun tidak meninggalkan fungsinya sebagai sebuah tas.

3. Mempunyai Banyak Fitur

Seperti dikatakan sebelumnya, Bodypack memang memiliki banyak macam yang disesuaikan dengan fungsi yang dimiliki. Fungsi-fungsi dari tas tersebut itulah yang diwakili dengan banyaknya fitur.

Fitur tersebut digunakan untuk meletakkan barang-barang. Seperti fitur saku laptop, dompet, hp, hingga fitur headset. Bagi pengguna harus menyesuaikan berbagai macam fitur tersebut dengan kebutuhannya.

4. Kualitas Bahan Anti Air dan Kuat

Brand tas yang satu ini ternyata juga bagian dari perusahaan Eiger yang sudah dikenal sebagai produsen perlengkapan outdoor. Hal itu juga sangat mempengaruhi produk dan kualitas dari pembuatan tas Bodypack ini.

Berbagai bahan yang digunakan untuk pembuatan tas memiliki kualitas terbaik. Ciri-ciri yang paling dikenal oleh konsumen adalah sifatnya yang anti air. Selain itu, bahan yang digunakan juga sangat kuat dan tahan lama.

Begitu juga dengan yang dilakukan di dalam pembuatan Bodypack. Tas merek ini juga pastinya memiliki kualitas yang serupa. Selain itu, produsen tas stylish ini juga punya kelebihan dalam desain yang digunakan.

5. Harga yang Sangat Terjangkau

Di antara sekian banyak produk tas berkualitas, Bodypack tentunya menjadi produk asli buatan dalam negeri yang sudah diakui dunia. Dilihat dari kekuatan bahan, dan juga desainnya, bisa dikatakan tas ini setara dengan tas-tas premium.

Meski demikian, Bodypack jauh lebih terjangkau daripada harga tas premium lainnya yang ada di pasaran.

Itulah kelebihan tas Bodypack yang merupakan tas stylish multifungsi yang sangat kuat dan berkualitas. Jad lengkapi hari-harimu dengan tas terbaik dari Bodypack sekarang juga.